Nagai Hikari

Nagai Hikari

“Lagu spesial yang disiapkan untuk menyambut kelulusanku dari JKT48, dengan harapan ke mana pun langkah yang aku tuju, akan tetap diselimuti cahaya panjang, berbentuk doa dan kasih sayang, di setiap proses dan karyaku yang akan datang.”

Nagai Hikari (Cahaya Panjang) – JKT48

Thanks to:

Re-arrangement by Yessi Kristianto
Vocal director Sisca JKT48
Videographer Muthe JKT48
Vocal arrangement Andre Surman

Show 12 Comments

12 Comments

  1. Dewi

    Selalu jadi favorit walaupun udah sering banget di dengerin, thanks.

  2. Become an Engineer

    Adem dan sangat menyentuh tiap denger versi km ini. Terimakasih yaa

  3. Oka Anisa Wirabuana

    Salah satu versi terbaik Beby dalam menyanyikan sebuah lagu.
    Terima kasih selalu menciptakan karya-karya yang luarbiasa, yang tidak pernah mengecewakan. Bangga banget sama kamu, By.

    Semangat dalam menyiapkan karya-karya barumu ya… kapanpun aku tunggu. Selalu.

  4. Hahah

    Stereotype ku berubah ketika mendengar Nagai Hikari, sebelumnya lagu ini sangat ikonik dengan Stella saat ini kalo denger Nagai Hikari ingetnya ‘Bocah Showroom’

  5. Muhammad Reifza

    Salah satu lagu favorit sejak pertama kali dengar waktu itu awal 2013 , lagu ini sangat cocok didengarkan ketika malam hari yang cerah.

  6. Ridha Miftahul Huda

    Gak tau mau komen apa,

  7. Mayaya

    Semenjak ada versi beby, jadi merasa ngga kena prank lagi tiap dengerin lagu ini. hehew

  8. Wardah

    Salah satu lagu favorit ku, apalagi versi kmu yg nyanyi mba

  9. Amanda

    Jujur, sekarang kalo denger Nagai Hikari bawaannya sedih. Kalo lagi nugas trus lagu ini kesetel, pasti aku diem dulu. Begitu lagu ini selesai, baru lanjut nugas lagi. Gimana ya, rasanya kayak tersihir gitu kalo denger lagu ini.

  10. Dhany

    Woahhh suka banget. Nyampe banget di hati. Terus semangat Beby Chaesara ᕙ( • ‿ • )ᕗ

Leave a Reply

Your email address will not be published.