48.

48

48 jam (lebih) terlepas dari instansi dengan angka yang sama dengan kata pembuka.

Setelah ini akan melewati 48 hari,

48 bulan,

48 tahun, mungkin..

48

Hal pertama yang didambakan adalah kebebasan.

Bukan kebebasan dari aturan-aturan yang mengikat.

Kebebasan menginjak banyak lahan di dunia,

Bersentuhan dengan berbagai hal yang belum pernah dicoba.

 

Kondisinya mungkin mirip dengan bayi yang baru lahir di era ini.

Dunia yang dieksplor jadi sebatas tembok dan mami papi.

Bayi yang sebetulnya butuh bertemu bayi-bayi lain.

Kenalan dengan temannya si bayi lain.

 

Akan tetapi, dengan segala keterbatasan,

Bayi-bayi itu tetap lucuk dan menikmati hidupnya.

Aku juga bisa! Kan aku juga bayi.

Beby. Hehehe 48x.

Show 27 Comments

27 Comments

  1. Dewi

    Bebas untuk berlari mengejar hal yang belum di raih.

    • Abyyu Rahman

      Panjang banget ketawanya
      Wkwkwk48x

  2. Ramadhita

    Hehe-nya panjang ya, Beb. Sampe 48 kali

    Hehe 48x

  3. Ridha Miftahul Huda

    Beby is always be Baby…

    Lembaran baru, kisah baru, perjalanan baru…
    Semua takkan berjalan mudah, butuh kekuatan lebih dari ini,
    Ada kalanya akan kehilangan semangat, cukup ingat kenangan di kisah sebelumnya, jadikan sebagai sumber semangat dan kekuatan di kehidupan yang baru…

    Eh ini gue nulis apaan sih panjang bener, wkwkwk

  4. Denisa Wulandari

    Terima kasih kak beby, sukses terusss dan tetap jadi diri sendiri kak!! Semangatttt
    Btw aku pasti bakal kangen sama *bebymuthechristy*, so sering” ketemu sama mereka ya kak.. atauu buat konten youtube bareng mereka kak, ngobrol” atau hal apapun kak, yang berbau tentang psikologi juga gapapa kak. Aku tunggu cerita selanjutnya kak, fightinggh!!!!

  5. Kevin Gotama

    Beby selalu lucu kok seperti bayi hehe.

    Tetap semangat ya beb di kehidupan baru
    Aku selalu dukung kamu, di mana pun kamu berada

  6. Arya Morigano

    Bacaan yang tidak terlalu berat dan kocak, xixixixixi.

    • Nur adlina ameerah

      Makasih kak beby .. banyak yang aku belajar dari konten2 kaka di jkt48.. jadi orang yang pemikiran nya positif dan banyak hal lain nya .. pokok nya ehat selalu .. aku bakal kangen sama anak2 nya kak beby “bebymuthechristy” .. makasih juga sudah dekat sama mereka dan membuat mereka makin dewasa .. ❤️ Salam sayang dari malaysia ❤️

  7. Oka Anisa Wirabuana

    Beby is still a baby.

    Kira-kira setelah melewati 48 hari, 48 minggu, bahkan 48 bulan nanti. Akankah kita dapat bertemu lagi? Aku ingin berjumpa dengan bayi lucuk ini yang selalu memberiku puluhan inspirasi. Aku ingin mengajaknya bertukar fikiran mengenai rangkaian kata indah yang menggugah, yang menghanyutkan dan dapat hidup memberi rasa.

    Menerka-nerka 48x.

  8. Hahah

    Yang selalu ditunggu dari #KataBeby jokes jokes ringan yg kadang juga perlu mikir untuk dapet jokes nya, but it’s okay lanjooottt terus ya beb nulis kek gini, aku yakin bukan aku doang yg merasa terhibur dengan tulisan mu ini.
    Semangat beb !!

    • Nur adlina ameerah

      Makasih kak beby .. banyak yang aku belajar dari konten2 kaka di jkt48.. jadi orang yang pemikiran nya positif dan banyak hal lain nya .. pokok nya ehat selalu .. aku bakal kangen sama anak2 nya kak beby “bebymuthechristy” .. makasih juga sudah dekat sama mereka dan membuat mereka makin dewasa .. ❤️ Salam sayang dari malaysia ❤️

  9. Yo

    Menunggu buku dari lu… Eaaaa

  10. Erick Wijaya

    Tangisan pertama kalinya menghadirkan tangis bahagia
    Kehadiran pertama kalinya mengundang syukur dan doa kepada Sang Pencipta
    Tawa dan erangannya adalah pelipur lara bagi keluarganya
    Sang bayi, teruslah bertumbuh dengan anugrah yang ada pada dirimu
    Ketika dewasa, kau tidak hanya memiliki orang tua dan saudara, tapi juga kawan setia
    Yakinlah doa yang mengiringimu semakin bertambah
    Sehingga pasti setiap langkahmu diiringi penuh cinta.

  11. Devricho Firgy Hariadi

    tetaplah tersenyum ya beb 🙂

  12. Yofan Febriansyah

    Tetap menerima apapun yang terjadi, walaupun sebenernya susah bagi orang yang belum terbiasa di situasi seperti sekarang ini.

  13. Gustav

    Hi, I am following you back when I was in senior high school

    Hmmmmm…karena aku tidak mengenalmu secara personal, but ya, selamat mengarungi keberkahan Tuhan yang lebih besar

    Congrats

  14. Ifah#EmaknyaBeTet

    Eh ngelawak endingnya heheh iya
    Beby is always baby..
    Forever baby bahkan sampae berCucu cicit pun Beby tetaplah Baby..
    Beratnya langkah baru bagi bayi yang baru mulai beranjak berdiri adalah mengimbangi dirinya sendiri, kekuatan menjaga keseimbangan diri dan langkah nya agar tidak jatuh, tp dengan kegigihan nya untuk mampu dia tetap berusaha kembali bangkit, semakin sulit semakin kuat lagi.. Dan semoga juga dengan mu, tidak pernah mudah menyerah dan bisa terus dapat pertolongan Allah untuk setiap harapanmu yang baik2…
    Terimakasih Beby.. Selalu suka sama tulisan2mu.. Sukses ya

  15. Abyyu Rahman

    Panjang banget ketawanya
    Wkwkwk48x

  16. Nadhif

    Kayak lagu beginner; “Ingatkah saat terlahir semua orang beginner!” Di dunia yang baru ini memang Beby jadi beginner lagi, tapi kan semua orang juga pasti pernah jadi beginner di momen ini. Semangat untuk jadi expert ya Beb, biar merangkak nya bisa berganti jadi berlari!

  17. Paling suka ada bagian lucuk-nya
    Ditunggu launching bukunya, semoga ya Aamiin..
    Hehe 48x

  18. Rizky Heriska Pratama.

    Beby 48x. Alihkanlah padaku… Terima kasib udah mau berjuang demi kami yang selalu di sampingmu.. Tetap semangat di manapun kamu berada.

  19. Om Bru

    Aaakkk dasar bayi. Bayi dewasa yang lucu menggemaskan tapi juga tak henti-hentinya bikin kagum. Atau… bikin sayang katamu? Iya. Bikin sayang.

  20. Beby!!!
    Kenapa aku seperti melihat diriku sendiri di diri kamu!?

    Bukannya kepedean, ya! Hahaha
    Dari yang sama-sama seorang introvert yang ambisius, suka menulis, walaupun tulisanku mungkin belum sekeren kamu, tapi aku suka nulis dari SMP – sekarang lulus kuliah. Senang mencoba banyak hal tapi kadang jadi ga jelas juga, hahaha.
    Daannn,, lucunya aku juga ditunjuk jadi ketua di grup cewek 40an orang. Grup belajar siihh..
    Aneh banget aku yang ga akrab dan tertutup bisa dipilih jadi ketua. Pas udah mimpin, aku akhirnya lebih terbuka. Berteman dengan siapapun dan dekat dengan siapapun, ada sisi disegani, tapi kalau udah main bareng akan ada yang nyeletuk “ternyata kocak banget anaknya!!”
    Setelah 1 tahunan akupun lulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.